All about Innovation💡, Law⚖️, Management📝, & Soccer⚽: PRODUK BARANG ATAU JASA YANG UNIK DAN INOVATIF SERTA PENJABARAN ANALISIS LINGKUNGANNYA (PART 1)

IWA

Senin, 21 Agustus 2017

PRODUK BARANG ATAU JASA YANG UNIK DAN INOVATIF SERTA PENJABARAN ANALISIS LINGKUNGANNYA (PART 1)



Coklat Crispy Susu Kedelai
Sumber: www.nulis.in
       Coklat crispy susu kedelai merupakan hasil inovasi dari coklat batangan yang ditaburi crispy pada umumnya. Namun, produk coklat ini menambahkan bahan susu kedelai yang sangat baik untuk kesehatan.
       Ide produk coklat crispy susu kedelai berasal dari banyaknya konsumen, baik pria maupun wanita, dengan usia produktif antara 20-45 tahun, yang sedang menjalani diet ketat, alergi susu sapi atau yang sedang terserang penyakit tertentu, sehingga mereka harus menghentikan kebiasaan makan coklat. Padahal, mereka menjadikan coklat sebagai cemilan mereka. Konsumen seperti mereka belum menjadi target produsen perusahaan lain, sehingga hal ini menjadi kesempatan untuk menjaring konsumen potensial tersebut.  Solusinya, produk coklat crispy susu kedelai bisa menjadi cemilan yang menyehatkan, asalkan porsi bahannya dimodifikasi. Sebagai contoh, bahan lecithin dalam susu kedelai bermanfaat untuk menghancurkan timbunan kolesterol yang berlebihan.

      Emoticon Sticker untuk Aksesoris Sepeda
 
Sumber: m.id.aliexpress.com
       Emoticon merupakan gambar untuk menunjukkan perasaan atau emosi, biasa digunakan ketika sedang  BBM / SMS-an. Sebenarnya tidak jelas siapa penggagas awal dari ide memakai emoticon ini. Sekarang, penggunaan emoticon dalam bentuk sticker digunakan di kalangan otomotif, baik mobil maupun motor.
       Berdasarkan ide yang sudah ada, Emoticon sticker dapat dibuat dan diaplikasikan untuk sepeda. Fungsinya sebagai hiasan, penanda, dan sarana berekspresi. Jika terkena sorotan sinar lampu di malam hari, maka warna emoticon sticker dapat berpendar, sehingga dapat berperan sebagai lampu penanda di malam hari. Contoh bentuk emoticon sticker adalah icon wajah dengan mimik tersenyum lebar, sedih, dan marah.
       Segmentasi produk ini adalah pengguna dan pehobi sepeda di malam hari atau dini hari. Mereka umumnya tergabung dalam komunitas sepeda, senang bersepeda ke tempat-tempat yang penerangan jalannya kurang, sehingga dengan adanya Emoticon sticker ini dapat mengurangi risiko kecelakaan. Emoticon sticker untuk sepeda harus ditempatkan di tempat yang strategis, dapat dilihat dengan jelas oleh pengendara lainnya. Misalnya, di bawah jok, di samping kiri atau kanan rangka sepeda.
       Jika Emoticon sticker untuk mobil dan motor berukuran besar dengan harga sekitar Rp. 7500,- per buah, maka Emoticon sticker untuk sepeda harus berukuran lebih kecil, minimalis, namun tidak mengurangi fungsinya sebagai hiasan, penanda, dan sarana ekspresi, serta dengan harga di bawah Rp. 7500,- per buah.
       
Silakan mampir juga ke blog saya yg kedua (ttg kesehatan & kemanusiaan, full text english) dan ketiga (ttg masalah & solusi kelistrikan). Semoga bermanfaat. Thx. Berikut link-nya:
Blog 2: healthyhumanityvicagi.blogspot.com
Blog 3: listrikvic.blogspot.com


 
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Silakan berkomentar secara bijak
2. Terbuka terhadap masukan untuk perbaikan blog ini
3. Niatkan blogwalking dan saling follow blog sebagai sarana silaturahim dan berbagi ilmu/kebaikan yang paling simpel. Semoga berkah, Aamiin :)😇
4. Ingat, silaturahim memperpanjang umur...blog ;)😜

Timnas Indonesia U-23 Menorehkan Sejarah Baru di Piala Asia U-23 2024

Tim nasional (timnas) sepak bola putra Indonesia level kelompok umur under 23 years old (U-23) berhasil menciptakan sejarah baru di Piala As...